Kenapa saya suka sepak bola?

Banyak orang bertanya kepada saya " Ba a suko bana ang jo bola tu?" (Dalam bahasa Minang) atau " Kenapa kamu suka sekali dengan sepak bola? " (Dalam bahasa Indonesia) . 
Jawabannya saya juga tidak tahu kenapa, sejak kecil emang sudah suka aja sama sepak bola. 

Saya tidak hanya menjadikan sepak bola sebagai hobi, tapi juga sebagai impian atau cita-cita saya. Saya juga mengutip perkataan dari salah satu film kesukaan saya yaitu "CAPTAIN TSUBASA" Yang mengatakan "Bola dan lapangan adalah teman".

Saya ingin sekali menjadi menjadi pemain sepak bola hebat dan bisa masuk TIMNAS SEPAK BOLA INDONESIA. Banyak orang yang meragukan saya untuk jadi pemain TIMNAS, tapi saya tidak peduli dan saya akan terus berusaha hingga saya bisa membuktikan bahwa saya bisa. 

intinya jika kita punya impian yang tinggi maka harus berusaha lebih keras, jangan dengarkan perkataan orng lain, "Jadikanlah hinaan mereka menjadi beribu-ribu tepuk tangan" 

Sekian dulu dari saya, semoga ini juga bisa menjadi motivasi untuk teman-teman untuk mewujudkan impian. 
SEMANGAT💪 !!! 

Komentar

Posting Komentar